Saturday 21 January 2017

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dan Aman

http://saricreamwajah.blogspot.co.id - Salah satu bagian terindah dari wanita yaitu kulit wajah. Kita akan bertemu dengan orang setiap hari dan yang kita tatap adalah wajah kita, maka tidak heran jika memberikan perawatan wajah sangat pengting untuk kita lakukan. Orang melihat wajah kita bisa menjadikan penilain tersendiri untuk diri kita.

Maka dengan punya kulit wajah cerah dan bersih juga bisa menandakan kita seperti apa yang orang fikir tentang kita, yaitu bisa menjaga kebersihan diri. meskipun tidak 100% benar sepenuhnya, karena banyak faktor yang menyebabkan wajah jadi kusam atau berjerawat. Artinya jerawat itu bisa datang pada siapa saja, bahkan konon katanya setiap orang itu pernah berjerawat walaupun satu kali seumur hidupnya.

Jerawat pada kult wajah memang salah satu hal yang membuat kurang menarik. Jika anda punya suami maka hal yang penting untuk menghilangkan masalah jerawat ini. Penampilan anda akan berkurang jika wajah berjerawat.

Untuk mencerahkan, memutihkan jerawat, dan menghilangkan jerawat bisa anda lakukan dengan satu perawatan yang terbaik, dari krim yang aman bpom untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Krim tersebut adalah krim sari kosmetik. Krim sari sudah terbukti dalam membuat kulit wajah tampak lebih cerah alami.

Krim sari hadir dengan formula aman dan terbukti sudah keluar nomor bpom dari badan kesehatan negara. Jika tidak ada nomor bpom berarti belum teruji di badan kesehatan dan bisa mengandung bahan berbahaya untuk kulit wajah kamu.

Kesehatan kulit wajah begitu penting untuk kita perhatikan, karena tidak hanya sesaat kita mendapatkan kulit wajah bersih dan cerah, namun kedepannya kesehatan lebih utama. Tidak ada yang mau ketika punya kulit wajah bersih dan cerah namun kebelakang ada ancaman penyakit kulit karena krim yang tidak aman dan belum bpom. maka hati-hati dalam memilih krim pemutih wajah.

Krim sari terdiri dari 2 jenis untuk kulit wajah kamu, yaitu krim sari oil dan krim sari normal. Dalam satu paket kecantikan ada 3 macam produk yaitu terdiri dari krim siang, malam dan sabun pepaya untuk membersihkan wajah.

Kita dapat menggunakan krim sari yang aman ini sesuai dengan jenis kulit wajah kita. Jika kulit kita berminyak maka menggunakan krim sari oil. Wajah berminyak memang cenderung untuk mendatangkan banyak problem pada kulit wajah, dimana sering sekali muncul jerawat, komedo dan kelebihan minyak pada wajah. Dengan menggunakan krim wajah sari oil, maka akan membantu menetralisir wajah untuk tidak lagi mengandung minyak yang berlebihan. Sehingga akan berefek sembuhnya jerawat, hilangya komedo dan wajah lembab lebih cerah lagi

Begitu juga dengan krim sari normal yang digunakan untuk kulit wajah kering, akan menjadikan kulit tampak lebih lembab. Kulit wajah kering biasanya cenderung lebih kasar, karena kulit kekurangan cairan. Disamping itu dengan kondisi yang kasar tersebut kulit wajah tampak kusam dan mudah sekali berkerut. Sehingga penampilan wajah seakan lebih tua dari usia anda yang sebenarnya. Maka menggunakan krim sari akan membantu mengurangi masalah kulit wajah kering anda.

Hati-hati jika menggunakan krim sari

Krim sari saat ini sudah banyak yang palsu, wajar saja jika kosmetik itu sudah bagus dalam memberikan bukti untuk banyak orang, bermunculan selanjutnya pemalsu kosmetik. namun semua itu jangan khawatir. karena begitu mudah untuk mendeteksi krim sari palsu yang ada dipasaran. Untuk itu tips yang terbaik adalah belilah krim sari yang ada di online shop bukan di marketplace seperti bukalapak atau tokopedia, karena disana anda akan sudah untuk konsultasi langsung dengan penjual.

Tidak sedikit penggunakan krim sari yang mengalami masalah pada wajah ternyata mendapatkan produk palsu. hasilnya memang bagus diawal, namun jika tidak menggunakan dalam waktu sekian lama, akan berubah wajah kamu menjadi lebih hitam dari sebelum menggunakan kosmetik. Inilah krim berbahaya yang mengandung merkuri.

Sehingga mendapatkan krim sari asli sangat penting untuk anda pahami, agar tidak tertipu dengan produk palsu krim sari yang mengandung merkuri dan berbahaya untuk kulit wjah anda.

Krim sari bisa anda dapatkan pada agen kami di solo maupun di berbagai kota di indonesia :

http://creamsaribekasi.blogspot.co.id/
http://creamsarisolo.blogspot.co.id/

Kami sangat berharap anda dapat menggunakan krim sari asli yang aman bpom, tidak menggunakan krim sari palsu dan itu akan dapat merugikan diri anda sendiri. Untuk itu marilah kita lihat bukti testimoni krimsari original yang sudah kami kumpulkan dari customer kami. Ini hanya sebagian yang dapat kami berikan untuk sahabat sari semua.











Ini adalah solusi praktis bagi sahabat yang ingin mendapatkan kulit wajah lebih bersih cerah dan bebas dari jerawat, salah satunya ya menggunkan krim sari kosmetik yang aman bpom ini.

Tidak ada kata terlambat untuk melakukan perubahan pada kulit cantik kamu, yang ada adalah malas dan tidak mau berusaha untuk menjadikan penampilan lebih ok


Cara menggunakan krim sari pemutih wajah yang aman bpom

Setiap kosmetik punya tips tersendiri dalam petunjuk pemakaianya. Hal ini dimaksudkan agar lebih memberikan hasil maksimal sesuai dengan harapan customer krim sari. Sehinga petunjuk ini harus dilakukan dan tidak boleh dilanggar sedikitpun. Karena jika dilanggar maka cara menggunakan krim sari bisa diulang dari awal kembali. Adapun untuk menggunakan krim sari adalah sebagai berikut ini :

1. Gunakan sabun muka terlebih dahulu selama 3 hari. Fungsi dari menggunakan sabun wajah krim sari ini adalah agar wajah lebih siap untuk menerima bahan krim sari selanjutnya. Sabun pepaya untuk muka sudah di sesuaikan dengan krim siang atau malam, maka menggunakan selama 3 hari harus rutin dan tidak boleh putus-putus.

2. Pada hari ke 4, baru gunakan krim wajahnya. Untuk menggunakan krim wajah, harap diperhatikan bahwa jika anda punya kulit wajah sensitif maka gunakan krim siang dahulu tipis-tipis selama 1 minggu, kemudian setelah 1 minggu, gunakan juga krim malam.

Cara ini yang sering tidak dipahami atau dilanggar oleh customer baru yang baru menggunakan krim sari. Maka, mereka harus mengulang dari awal kembali jika muncul masalah pada kulit wajah. Seperti gatal dan bentol-bentol. Ini bukan apa-apa, namun wajah belum siap untuk menerima kandungan krim karena waktu penggunaan sabun belum tuntas. maka selama 3 hari menggunakan sabun baru kemudian hari ke 4 menggunakan krim nya.

Ada beberapa customer yang memberikan pengalaman jika dengan menggunakan sabun sari saja sudah dapat memberikan wajah lebih segar, yaitu jerawat bisa kempes dalam 3 hari pertama menggunakan sabun sari tersebut. Sehingga dalam beberapa hari kedepan dengan mudah krim bekerja untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.


Hal yang harus di hindari saat menggunakan krim sari

Saat menggunakan krim sari jangan lupakan beberapa hal ini, agar perawatan wajah anda tidak sia-sia. Bukan hanya saat menggunakan krim sari saja sebenarnya, namun secara umum saat menggunakan krim pemutih wajah harus menghindari beberapa hal ini, seperti :

1. Tidak berenang saat awal melakukan perawatan wajah. Sebaiknya tidak berenang dulu, apalagi masih awal dalam menggunakan krim sari. Air dalam kolam renang dapat membuat wajah kita terpapar kuman dari air yang dapat membuat krim jadi tidak bermanfaat sama sekali. Atau kuman dalam air dapat membuat wajah kita terkontaminasi air kolam yang mengandung obat pembasmi kuman

2. Tidak mengkonsumsi makanan pencetus alergi seperti telur dan ikan laut pada awal penggunaan krim sari. Terlur dan ikan laut sangat rentang terhadap tubuh kita, yaitu yang sering alergi. Bahan dalam krim sari atau perawatan wajah lain dapat bereaksi dengan kulit dan alergi mudah muncul pada kulit wajah, hasil menjadi kurang maksimal.

3. Lindungi wajah dari sinar matahari langsung. Sebaiknya gunakan payung atau topi lebar saat keluar rumah, apalagi saat kondisi matahari sedang terik atau panas. Paparan sinar matahai dapat membuat kulit gelap, dan kosmetik yang anda gunakan tidak akan bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah.

Lihat juga tulisan yang lain : Kulit Bersih Cerah Putih dengan bengkoang

2 comments:

  1. cream yang aman untuk wajah
    cream yang aman untuk wajah berjerawat
    cream yang aman untuk wajah berminyak
    cream yang aman untuk wajah sensitif
    cream pemutih yang aman untuk wajah
    cream yang aman untuk memutihkan wajah
    cream yang aman untuk kulit wajah
    merk cream yang aman untuk wajah
    cream pemutih yang aman untuk wajah berjerawat
    cream apa yang aman untuk wajah
    cream yang aman untuk mencerahkan wajah
    cream pencerah yang aman untuk wajah
    bb cream yang aman untuk wajah berjerawat
    cream herbal yang aman untuk wajah
    bb cream yang aman untuk wajah
    cream yang paling aman untuk wajah
    daftar cream yang aman untuk wajah
    cream muka yang aman untuk wajah
    cream dokter yang aman untuk wajah
    produk cream yang aman untuk wajah
    cream aman untuk wajah berjerawat
    cream wajah yang aman apa ya
    cream wajah yang aman apa
    cream wajah aman untuk anak
    cream wajah yang aman ada bpom
    cream wajah apa yang aman untuk ibu hamil

    ReplyDelete
    Replies
    1. cream yang aman untuk wajah
      cream yang aman untuk wajah berjerawat
      cream yang aman untuk wajah berminyak
      cream yang aman untuk wajah sensitif
      cream pemutih yang aman untuk wajah
      cream yang aman untuk memutihkan wajah
      cream yang aman untuk kulit wajah
      merk cream yang aman untuk wajah
      cream pemutih yang aman untuk wajah berjerawat
      cream apa yang aman untuk wajah
      cream yang aman untuk mencerahkan wajah
      cream pencerah yang aman untuk wajah
      bb cream yang aman untuk wajah berjerawat
      cream herbal yang aman untuk wajah
      bb cream yang aman untuk wajah
      cream yang paling aman untuk wajah
      daftar cream yang aman untuk wajah
      cream muka yang aman untuk wajah
      cream dokter yang aman untuk wajah
      produk cream yang aman untuk wajah
      cream aman untuk wajah berjerawat
      cream wajah yang aman apa ya
      cream wajah yang aman apa
      cream wajah aman untuk anak
      cream wajah yang aman ada bpom
      cream wajah apa yang aman untuk ibu hamil

      Delete